Awal

Sebuah awal yang sangat menggoda sekali, tiada awal tanpa usaha, semua awal membutuhkan pengorbanan maupun perjuangan,,,

Setiap berakhirnya sebuah jalinan kita teringat akan awal yang telah di lalui bersama, tetapi entah mengapa semua itu kini menjadi tak berarti lagi,,,

Ketika lagu mulai tak berarti, ketika puisi mulai tak bermakna, di sanalah sebuah kehampaan hidup akan semakin terasa menyakitkan,,,

Apa yang kau raba dalam ke hampaan?

Sebuah niat!
Niat untuk memulai kembali sebuah awal

Selalu begitu,,, kenapa awal yang sempurna selalu di nodai oleh akhir yg mengenaskan?

Kau terlalu pesimis,,,

Bukan tanpa sebab aku berbicara begini, selalu dan selalu saja terasa sama,,,

Kau bukan tidak lebih baik,,,

Oke, aku akui jika aku tidak lebih baik dari pemikiranmu, tetapi dari lubuk hatimu yang terdalam aku merasa sebagai yang terbaik!

Kau sangat egois,,,

Mungkin,,,

Kenapa bisa?

Aku tak tahu,,,
Aku ingin mempertahankan suatu hal dan aku tidak mau kehilangannya, jadi,,, apa salah jika aku egois dalam hal ini?

Apa kau yakin tindakanmu benar?

Tidak,,,

Seharusnya?

Aku merelakannya,,,

Bagus sekali,,,

Akhir yang mengenaskan,,,

Itulah hidup,,,

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar