Batin

Merangkai kata demi sesuatu yang tak ada,,,

Apa itu?
Kenapa tak ada artinya?
Apa yang sebenarnya ingin kau rangkai?
Kalimatkah?

Tiada kata yang tepat untuk mengartikannya,,,

Aku benci denganmu!
Kenapa tak langsung saja menjelaskan maksudmu!

Aku tak bisa menerimamu kembali,,,

Kenapa?
Kau yang berbuat salah kenapa jadi aku yang mengemis cintamu!

Itu salahmu mengemis,,,

Aku muak dengan sikapmu, tahukah kau!

Aku minta maaf,,,

Simpan kata maafmu!
Aku tak membutuhkannya!

Please, dengarkan aku,,,

Sudah cukup!
Aku tak mau mendengarkanmu lagi!
Percaya padamu adalah suatu kenistaan!

Kamu tak mau memaafkan aku,,,

Maaf aku tak bisa!
Selamat karena kau menjadi orang pertama yang paling aku benci dan terima kasih telah menghancurkan hidupku!

Aku menyesal,,,

Sudah terlambat untuk kau sesali!

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar