Gemerlap Di Tengah Hening Malam

Jalan Raya Cibubur – Citra Grand, nampaknya telah menjadi sirkuit tersendiri bagi para pembalap liar. Tepatnya setiap sabtu malam, tempat ini selalu dijadikan sebagai arena balapan liar. Hal tersebut sangat meresahkan, karena selain berbahaya bagi para pembalap ilegal itu sendiri juga sangat mengganggu laju arus lalu lintas di jalan tersebut.

Kegiatan balapan liar kerap membuat para pengguna jalan di kawasan tersebut merasa terganggu, karena seringkali mengakibatkan kemacetan bahkan tak jarang juga menyebabkan terjadunya kecelakaan lalu lintas.
Kegiatan balapan liar ini merupakan sebuah kriminalitas karena para oknum balapan tersebur tidak mengindahkan peraturan dan tata tertib lalu lintas yang berlaku. Balapan tersebut pun seringkali dijadikan ajang taruhan dan perjudian yang tak jarang sering diwarnai oleh pesta minuman keras serta obat-obatan terlarang.

Para petugas kepolisian setempat pun tentu tidak tinggal diam dengan adanya belapan liar tersebut. Setiap sabtu malam para petugas kepolisian kerap menggelar razia di kawasan tersebut guna menyaring oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut. Namun sepertinya razia yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian tidak pernah membuat para pembalap liar tersebut jera.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar