Cinta Membuatku Gila,,,

Sebuah awal yang sangat menggoda sekali, tiada awal tanpa usaha, semua awal membutuhkan pengorbanan maupun perjuangan,,,

Setiap berakhirnya sebuah jalinan kita teringat akan awal yang telah di lalui bersama, tetapi entah mengapa semua itu kini menjadi tak berarti lagi,,,

Ketika lagu mulai tak berarti, ketika puisi mulai tak bermakna, di sanalah sebuah kehampaan hidup akan semakin terasa menyakitkan,,,

Apa yang kau raba dalam ke hampaan?

Sebuah niat!
Niat untuk memulai kembali sebuah awal

Selalu begitu,,, kenapa awal yang sempurna selalu di nodai oleh akhir yg mengenaskan?

Kau terlalu pesimis,,,

Apa di dunia ini harus tidak ada yang namanya cinta?

Haduh, gw egois banget yah,,,

Tapi itu kenyataan, gw benci banget sama yang namanya cinta, entah mengapa,,,

Mungkin,,,

Karena gw telah di khianati atau sebab lain yang susah di jelaskan dengan kata-kata,,,

Terlalu indah jika di ungkap,,,
Terlalu menyakitkan jika di kenang,,,

Apa penyakit cinta gw sudah sedemikian akut?

Semoga saja tidak,,,

Hahaha,,,
Gw jadi pengen ketawa,,,

Lho, koq!
Kenapa tertawa?
Apa tidak ada sikap lain?

Banyak, sob, tapi apa boleh buat,,,
Gw ga tau harus gimana lagi,,,
Apa gw harus sedih karena cinta?
Menangis?

Biasa saja x,,,

Susah jika ingin menyingkirkan keberadaan cinta dalam hidup kita,,,
Setiap orang memiliki cinta!
Setiap insan merasakan cinta!
Setiap individu pernah tersakiti cinta,,,

Apa yang bisa kita perbuat?

Tertawa!!!
Yah, tertawa karena cinta adalah gairah,,,
Gairah untuk menyayangi dan bukan untuk memiliki,,,

Apa kau sanggup untuk menyatakan cinta?
Beranikah?

I hope so, dude,,,

Kalian memiliki keberanian karena di baliknya terdapat cinta terhadap sesuatu,,,
Renungkanlah,,,

Akan ku pikirkan,,,

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar